Sunday, July 7, 2019

Lirik Lagu Boy Pablo - Sick Feeling (Terjemahan)

Terjemahan Lirik Lagu Barat | Boy Pablo - Sick Feeling


I had to catch the bus
Aku harus naik bus
Alarm was shaking oh
Alarm bergetar
Almost landed on the floor
Hampir mendarat di lantai


So ready for you then
Jadi siap untukmu
To leave was a mistake
Pergi adalah suatu kesalahan
What was I waiting for
Apa yang aku tunggu-tunggu


What a sick sick feeling
Perasaan sakit apa yang sakit
To let you go my dear
Untuk membiarkanmu pergi sayangku
‘Cause I was not prepared to
Karena aku tidak siap untuk itu
Let you go let you go
Biarkan kamu pergi, biarkan kamu pergi


I used to turn you on
Aku dulu menyalakanmu
I used to be by your side
Aku dulu di sisimu
And now the rest is leaving me behind
Dan sekarang sisanya meninggalkanku


I miss the way you sound
Aku rindu caramu bicara
I miss to be around you
Aku rindu berada di dekatmu
Just let me have another chance
Biarkan aku punya kesempatan lain


What a sick sick feeling
Perasaan sakit apa yang sakit
To let you go my dear
Untuk membiarkanmu pergi sayangku
‘Cause I was not prepared to
Karena aku tidak siap untuk itu
Let you go let you go
Biarkan kamu pergi, biarkan kamu pergi


What a sick sick feeling
Perasaan sakit apa yang sakit
To let you go my dear
Untuk membiarkanmu pergi sayangku
‘Cause I was not prepared to
Karena aku tidak siap untuk itu
Let you go let you go
Biarkan kamu pergi, biarkan kamu pergi

No comments:

Post a Comment